Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wenger Gembira Oezil Tak Masuk Skuad Timnas Jerman

Kompas.com - 04/11/2016, 09:00 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyambut positif keputusan arsitek tim nasional Jerman, Joachim Loew, untuk tidak membawa Mesut Oezil ke laga kualifikasi pada pertengahan November mendatang.

Jerman akan bertandang ke kandang San Marino pada pertandingan Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2018, 11 November 2016 dan ke markas Italia pada 15 November 2016 untuk laga persahabatan. Loew tidak membawa Oezil pada dua pertandingan tersebut.

"Keputusan tersebut sangat bagus dan saya menerimanya," kata Wenger.

Wenger punya alasan untuk gembira. Performa Oezil belakangan sangat bagus. Dia sudah mencetak tujuh gol di semua kompetisi.

Terakhir, eks gelandang Real Madrid tersebut mencetak gol kemenangan Arsenal kontra Ludogoretz di Liga Champions, Selasa (1/11/2016) pada menit ke-88. Gol tersebut memastikan Arsenal menang 3-2 dan lolos ke babak 16 Besar.

Oezil pun diproyeksikan akan kembali menjadi andalan The Gunners saat menjamu Tottenham Hotspur di Emirates Stadium, Minggu (6/11/2016).

"Pertandingan kontra Tottenham akan sangat menarik. Ini laga penting karena kami ingin memperkuat posisi kami. Melawan Tottenham atau tim manapun, kami butuh kemenangan," tutur Wenger. (Lariza Oky Adisty)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber JUARA
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com