Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Pindah ke Stadion Baru, Gabi Perpanjang Kontrak dengan Atletico

Kompas.com - 07/10/2016, 20:28 WIB

KOMPAS.com - Kapten Atletico Madrid, Gabi, menambah masa baktinya di Stadion Vicente Calderon. Pemain berusia 33 tahun ini sepakat memperpanjang kontraknya bersama Los Rojiblancos hingga musim panas 2018.

Dalam momen bahagia ini, Gabi, yang total sudah sembilan musim berseragam Atletico meskipun sempat pindah ke klub lain, menyatakan tekadnya untuk mempersembahkan trofi. Dia merasa tertantang untuk memberikan gelar bagi Atletico yang musim depan sudah pindah ke stadion baru.

"Merupakan tantangan besar bisa berada di tim ketika kami pindah ke stadion baru," ungkap Gabi, yang masuk tim utama Atletico pada musim 2004-2007, sebelum pindah ke Getafe (2004-2005) dan Rela Zaragoza (2007-2011), lalu kembali ke Atletico pada 2011 hingga sekarang.

"Sebuah panggung baru dan menarik bagi klub dan menjadi kapten tim utama dalam momen tersebut akan tercatat dalam sejarah. Ini merupakan sumber kebanggaanku."

"Saya sangat senang melanjutkan kiprah di rumah satu tahun lagi. Saya selalu mengatakan bahwa bermain untuk Atletico Madrid merupakan impian pada masa kecilku, sehingga saya tidak bisa meminta yang lebih dari apa yang sudah saya lalui bertahun-tahun."

"Saya juga ingin berterima kasih kepada fans atas dukungan tanpa syarat dari mereka bagi diriku dan tim."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com