Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menurut Mourinho, Manchester United Bisa Menang 5-0 atau 6-0

Kompas.com - 03/10/2016, 06:16 WIB
Anju Christian

Penulis

MANCHESTER, KOMPAS.com - Jose Mourinho menilai, Manchester United bisa saja menang telak atas Stoke City pada lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford, Minggu (2/10/2016).

Duel tersebut berakhir dengan skor 1-1. Manchester United sempat unggul melalui gol Anthony Martial pada menit ke-69, lalu Stoke membalas lewat Joe Allen delapan menit menjelang waktu normal berakhir.

Skor akhir tidaklah mencerminkan dominasi Manchester United. Dicatat Premier League, mereka menguasai 67,3 persen permainan dan melepaskan sembilan tembakan ke arah gawang dari 24 usaha.

Berangkat dari kuantitas peluang timnya, Mourinho pun mengatakan, "Inilah penampilan terbaik kami musim ini. Pertandingan bisa saja berakhir 5-0 atau 6-0."

Mourinho turut melemparkan pujian kepada Lee Grant, yang tampil impresif di bawah mistar tim tamu.

Penjaga gawang berusia 33 tahun itu memang berperan vital dengan menggagalkan delapan dari sembilan peluang Manchester United.

"Grant melakukan penyelamatan luar biasa. Dia memulai laga dengan penyelamatan hebat terhadap peluang Ibrahimovic dan menutupnya juga dengan menggagalkan kans Ibrahimovic," ucap Mourinho.

Akibat hasil ini, Manchester United juga gagal mendongkrak posisi di klasemen. Mereka tertahan di peringkat keenam dengan koleksi 13 poin dari tujuh laga.

Berikutnya, Manchester United akan melawan Liverpool pada partai lanjutan Premier League di Stadion Anfield, Senin (17/10/2016).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com