Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terry Absen Lawan Arsenal

Kompas.com - 24/09/2016, 06:01 WIB
Ferril Dennys

Penulis

LONDON, KOMPAS.com - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengonfirmasi bahwa John Terry akan absen saat melawan Arsenal di Stadion Emirates, Sabtu (24/9/2016).

Terry mengalami cedera engkel usai tampil melawan Swansea, Minggu (11/9/2016). Dalam pertandingan tersebut, Terry bermain penuh.

Setelah pertandingan, bek asal Inggris tersebut diketahui mengalami cedera dan bahkan harus menggunakan kruk untuk berjalan.

Akibat cedera tersebut, Terry sebelumnya absen saat melawan Liverpool dan Leicester City. Terry pun ternyata belum berada dalam kondisi bugar untuk melawan Arsenal.

"Terry belum pulih untuk laga ini. Saya tidak tahu kapan dia kembali," kata Conte.

Tanpa Terry, Conte masih memiliki opsi lain. Manajer asal Italia tersebut kemungkinan besar bakal memainkan David Luiz.

"Kami memiliki tiga bek tengah dan normal membuat pilihan saat Anda di klub seperti chelsea. Itu bukan masalah," ujar Conte.

Terkait laga melawan Arsenal, Conte mengatakan, "Ini adalah pertandingan besar antara 2 rival besar dan penting untuk bermain bagus, khususnya setelah kami melawan Liverpool."

"Kami melawan sebuah tim bagus dan saya yakin, Arsenal akan berjuang untuk memenangi gelar. Mereka adalah tim bagus dengan dihuni pemain muda yang memiliki teknik bagus," sambung Conte.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com