Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kabar Baik dari Ronaldo dan Bale

Kompas.com - 21/09/2016, 09:32 WIB
Anju Christian

Penulis

KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sudah bisa menurunkan Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo untuk partai kontra Villarreal pada lanjutan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (21/9/2016).

Mereka sempat absen saat Madrid mengalahkan Espanyol 2-0 di Stadion RCDE, Minggu (18/9/2016). Ketika itu, Zidane tidak mau mengambil risiko karena cedera pangkal paha yang dialami Bale dan masalah tenggorokan yang diderita Ronaldo.

Kini, keduanya sudah mendapatkan lampu hijauh untuk kembali merumput. Mereka juga turut serta dalam sesi latihan tim sejak Selasa (20/9/2016).

“Ronaldo dan Bale siap. Mereka berlatih secara normal dan mencapai kondisi seratus persen,” tutur Zidane seperti dilansir situs resmi klub.

Dengan begitu, Marco Asensio dan Lucas Vazquez yang diturunkan sebagai starter saat melawan Espanyol, harus kembali ke bangku cadangan.

Untuk partai melawan Villarreal, Zidane diprediksi bakal menurunkan susunan terbaik. Sebab, di mata pelatih asal Perancis itu, tim berjulukan The Yellow Submarine memiliki potensi bahaya.

Dari empat pertandingan, mereka membukukan masing-masing dua kemenangan dan imbang. Catatan itu mengantarkan Villarreal bertengger di posisi keenam klasemen sementara.

“Kami menyadari bahwa pertandingan besok akan berlangsung sulit. Sebab, kami melawan tim yang belum pernah kalah," kata Zidane.

Adapun Madrid masih memuncaki tabel berbekal 12 poin dari empat laga. Ada jarak tiga angka dengan Barcelona.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com