Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Montella: Milan Kurang Beruntung

Kompas.com - 12/09/2016, 10:03 WIB
Ferril Dennys

Penulis


MILAN, KOMPAS.com - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, berpendapat anak asuhnya tak dinaungi keberuntungan saat takluk 0-1 dari Udinese, pada pertandingan lanjutan Serie A di Stadion San Siro, Minggu (11/9/2016).

Milan menelan kekalahan oleh gol sematawayang yang ditorehkan Stipe Perice pada menit ke-88.

Hasil ini jelas mengecewakan. Jika mengacu statistik, Milan menguasai permainan sekitar 59 persen dengan melepaskan 2 tembakan tepat ke gawang dari 7 percobaan. Adapun Udinese hanya melepaskan 4 percobaan tembakan dengan 2 tendangan tepat sasaran.

"Kami kecewa dengan hasilnya dan sangat pahit. Pertandingan ini sulit. Kami melawan Udinese yang tampil bertahan," kata Montella.

"Kami berusaha mengubah tempo tetapi kami tidak tampil cukup baik. Namun, akhirnya meraih kekalahan benar-benar pukulan. Kami kurang beruntung," lanjutnya.

Kekalahan ini menjadi yang kedua secara beruntun untuk tim berjulukan I Rossoneri. Sebelumnya, mereka takluk 2-4 dari Napoli, Sabtu (27/8/2016).

Selain itu, hasil ini adalah sebuah catatan buruk buat mereka. Untuk kali pertama Milan gagal mencetak gol ke gawang Udinese di San Siro sejak 1998.

Tambahan 3 poin mengantarkan Udinese ke peringkat ke-5 klasemen. Adapun Milan turun ke tangga ke-14. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com