Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cedera "Hamstring", Kapten Tottenham Absen Sebulan

Kompas.com - 17/08/2016, 09:17 WIB
Eris Eka Jaya

Penulis

KOMPAS.com — Kapten Tottenham Hotspurs, Hugo Lloris, akan absen bermain selama sekitar empat pekan karena mengalami cedera hamstring.

Penjaga gawang berusia 29 tahun itu mengalami cedera saat membela Tottenham melawan Everton pada laga pekan pertama Premier League di kandang Everton, Goodison Park, Sabtu (13/8/2016).

Pada pertandingan yang berakhir imbang 1-1 tersebut, Lloris yang terjatuh ke sudut gawang digantikan oleh kiper cadangan Michel Vorm pada menit ke-35.

"Setelah penindakan lebih lanjut dan melakukan pemindaian pada cedera hamstring, kami dapat memastikan bahwa Lloris akan absen selama sekitar empat minggu." Demikian isi pengumuman dari situs resmi Tottenham.

"Kapten kami meninggalkan lapangan pada paruh pertama di Goodison Park dan tim medis kami akan terus memantau perkembangan selama rehabilitasi untuk menentukan kapan dia akan siap untuk kembali berlatih," lanjut isi pengumuman itu.

Kiper asal Perancis tersebut diperkirakan akan absen membela Tottenham saat melawan Crystal Palace, Liverpool, Stoke, dan Sunderland.

Pada pertandingan melawan Everton, Tottenham sempat tertinggal 0-1 karena gol yang dicetak oleh Ross Barkley melalui tendangan bebas.

Beruntung, Tottenham berhasil mencetak gol penyeimbang kedudukan berkat sundulan Erik Lamela pada babak kedua.

Kedua tim pun harus puas berbagi satu poin di laga perdana Premier League musim 2016-2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com