Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitra Kukar Ditinggal Pelatih

Kompas.com - 01/08/2016, 19:01 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber JUARA


TENGGARONG, KOMPAS.com – Kerasnya persaingan TSC 2016 kembali membuat salah satu pelatih kontestannya mundur. Subangkit memilih mundur dari kursi panas kepelatihan Mitra Kukar pada awal pekan ini.

Melalui akun Instagram @Subangkit56, Subangkit menyatakan pengunduran dirinya dari kursi pelatih Mitra Kukar. Pelatih berusia 56 tahun ini juga mengunggah foto plus kalimat perpisahan.

”Terima kasih seluruh manajemen dan supporter Mitra Kukar atas dukungannya selama ini. Terima kasih para pemain atas perjuangan, kerja keras dan kebersamaannya selama ini,” ketik Subangkit.

”Mohon maaf belum bisa memberikan hasil yang terbaik untuk Mitra Kukar. Semoga Mitra Kukar bisa mendapatkan hasil yang terbaik di setiap pertandingan berikutnya.  Salam Naga Mekes,” tuturnya.

Pesan dalam empat kalimat itu diketik jadi caption dua foto unggahan Subangkit pada Senin (1/8/2016) siang. Kata-kata dari eks pelatih Sriwijaya FC ini jelas kalau dia telah mundur dan pamitan ke semua pihak.

Mitra Kukar sedang menurun penampilannya pada TSC 2016. Kenyataan itu tampaknya membuat Subangkit memilih bertanggung jawab dengan memilih mundur.

Klub berjulukan Naga Mekes ini berada di posisi ke-10 klasemen sementara TSC 2016. Sembilan laga terakhir Bayu Pradana dkk, mereka gagal menang dalam tujuh laga terakhir.

Dari tujuh laga itu, Mitra Kukar kalah tiga kali dan sisanya imbang. Keadaan ini beda dengan awal TSC 2016, klub asal Kalimantan Timur ini enam laga tak terkalahkan. (Estu Santoso)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber JUARA
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com