Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pellegrini Belum Dihubungi AC Milan

Kompas.com - 09/06/2016, 06:03 WIB

MILAN, KOMPAS.com - Agen Manuel Pellegrini, Jesus Martinez, membantah rumor soal ketertarikan AC Milan kepada kliennya. Dia mengaku belum pernah menjalin komunikasi dengan manajemen klub berjulukan I Rossoneri itu.

Status Pellegrini saat ini tengah menganggur. Per akhir musim 2015-2016, dia lengser dari jabatan manajer Manchester City karena kehadiran Josep "Pep" Guardiola.

Sejak saat itu, nama Pellegrini dikait-kaitkan dengan sejumlah klub. Salah satunya AC Milan. Namun, sang agen membantah kabar ini.

"Apakah kami pernah berkomunikasi dengan AC Milan? Hal itu hanyalah spekulasi," kata Martinez seperti dilansir dari Tuttomercatoweb, Rabu (8/6/2016).

"Kabar itu tidak benar. Belum pernah ada komunikasi antara manajemen Rossoneri dan Pellegrini. Saya menjamin itu," tuturnya lagi.

Martinez mengakui bahwa kliennya sangat ingin kembali melatih. Namun, Pellegrini pun tak terburu-buru.

"Saya pikir kita semua akan melihat dia duduk di bangku cadangan lagi," ucap Martinez.

"Saya tidak tahu apakah dia akan melatih klub Italia atau tidak. Sejauh ini, belum ada tawaran. Segalanya akan jelas dalam beberapa pekan ke depan," ujarnya.

Nama Pellegrini menjadi salah satu nomine pelatih AC Milan selain Unai Emery. Namun, nama terakhir kini sudah diberitakan akan merapat ke Paris Saint-Germain.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com