Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

7 Juni Ternyata Bukan soal Transfer Ibrahimovic...

Kompas.com - 08/06/2016, 07:48 WIB
Nugyasa Laksamana

Penulis

Sumber ESPN UK

PARIS, KOMPAS.com - Terungkap sudah teka-teki yang dijanjikan Zlatan Ibrahimovic mengenai tanggal 7 Juni 2016. Tanggal tersebut rupanya adalah hari peluncuran produk olahraga terbarunya, yakni A-Z.

Publik sempat dibuat penasaran ketika Ibrahimovic menyatakan bakal ada pengumuman besar darinya pada 7 Juni 2016. Ia menyebutnya sebagai "bom besar pada musim panas ini".

Sontak, pikiran sebagian besar orang langsung tertuju kepada pembahasan soal klub baru Ibrahimovic untuk musim depan, yang selama ini kabarnya adalah Manchester United.

Namun, ternyata bukan itu yang dibahas Ibrahimovic. Pria berkebangsaan Swedia tersebut justru memperkenalkan produk olahraga terbarunya yang bermerk A-Z.

"Tidak ada konfirmasi. Tidak ada yang mengatakan 'ya'. Anda harus bersabar dengan saya," kata Ibrahimovic kepada para wartawan, seperti dilansir ESPN.

"Saya ingin Anda tetap bertanya-tanya mengenai ke mana saya akan pergi dan terus membuat cerita. Saya menikmatinya saat berita itu muncul," ucap Ibrahimovic berkelakar soal rumor masa depan kariernya.

Selama ini, Ibrahimovic memang lekat dengan Manchester United. Bahkan, sejumlah media di Eropa menyebutkan bahwa striker 34 tahun itu akan menyepakati kontrak setahun di Old Trafford.

"Ketika saya merasa lelah, saya akan memberitahu ke mana destinasi saya selanjutnya," kata Ibrahimovic.

Kemudian, Ibrahimovic lagi-lagi bergurau. Ia mengaitkan produk olahraganya dengan isu Manchester United.

"Masa depan saya adalah A-Z. Ikuti terus A-Z dan Anda akan melihat masa depan saya. Orang-orang juga akan mengenakan A-Z di Manchester. Jangan khawatir," tuturnya.

Sebelumnya, pada 13 Mei 2016, Ibrahimovic mengonfirmasi tak akan melanjutkan petualangannya bersama Paris Saint-Germain (PSG). Kontraknya di PSG pun akan berakhir pada akhir Juni 2016.

Selama di PSG, Ibrahimovic mencatatkan prestasi yang mengagumkan. Empat tahun di ibu kota Perancis, Ibrahimovic membukukan 156 gol dari 180 laga, dan menyumbangkan 13 gelar domestik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber ESPN UK


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com