Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Soal Simeone, Presiden Atletico Tenangkan Para Pendukung

Kompas.com - 07/06/2016, 19:07 WIB

KOMPAS.com - Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo menegaskan bahwa Diego Simeone tidak akan hengkang dari Stadion Vicente Calderon. Pernyataan Cerezo ini untuk menenangkan pendukung klub berjulukan Los Rojiblancos tersebut soal.

Memang, masa depan Simeone sempat menjadi tanda tanya. Selain karena dia menjadi incaran sejumlah klub elite Eropa lantaran prestasinya yang mentereng bersama klub ibu kota Spanyol tersebut, ada hal lain yang membuat Simeone mungkin harus pergi.

Kegagalan Atletico memenangi Liga Champions ikut mengembuskan spekulasi bahwa pelatih asal Argentina itu angkat kaki lantaran mereka gagal meraih trofi pada musim 2015-2016. Ya, Atletico nilgelar karena pada La Liga pun mereka hanya mampu berada di peringkat ketiga.

"Para pendukung Atletico bisa tidur dengan nyenyak karena kontraknya masih ada empat lagi," ujar Cerezo.

Dia pun berbicara tentang kegagalan pemain muda Atletico, Saul Niguez, menembus skuat tim nasional Spanyol. Cerezo merasa optimistis pemain berusia 21 tahun tersebut akan segera menjadi bagian dari El Matador.

"Bagi pemain berkualitas tentu saja mengecewakan bila tidak berada di tim nasional. Tetapi Saul akan segera menjadi bagian dari tim nasional karena dia pesepak bola yang hebat," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Marca
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com