Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Courtois Tegaskan Bertahan di Chelsea

Kompas.com - 04/05/2016, 09:21 WIB
Ferril Dennys

Penulis


LONDON, KOMPAS.com - Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, memastikan bahwa dirinya akan bertahan di Stamford Bridge meskipun timnya absen di Liga Champions pada musim depan.

The Blues mengalami periode buruk pada musim ini setelah terlempar dari 4 besar. Menyisikan 3 laga, Chelsea masih terkunci di peringkat ke-9 dengan mengoleksi 55 poin.

Tanpa Liga Champions, Chelsea disebut-sebut akan kehilangan sejumlah pilar penting termasuk Courtois. Kiper asal Belgia tersebut diisukan bakal hijrah ke Paris Saint-Germain. Namun, Courtois membantah kabar tersebut.

"Saya tidak pernah berhubungan dengan PSG. Saya banyak bertanding melawan PSG baru-baru ini. Dua kali pada musim lalu, satu laga persahabatan pada musim ini, dan dua kali bertemu di Liga Champions," kata Courtois.

"Mereka adalah tim bagus yang bisa memenangi Liga Champions dengan mudah. Namun, saya lebih suka bermain di Inggris. PSG adalah klub yang sangat bagus tetapi aku bahagia di Chelsea," tuturnya.

Sepanjang musim ini, Courtois telah mengoleksi 28 penampilan dengan catatan kebobolan 34 gol di semua kompetisi yang dilakoni bersama Chelsea.

Juara Trik-trik Juara Pekan Ke-36 Premier League

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com