Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sempat Konfrontasi, Klopp dan Marcelino Akhirnya Berpelukan

Kompas.com - 29/04/2016, 08:16 WIB

VILLARREAL, KOMPAS.com - Tensi panas menghiasi duel Villarreal versus Liverpool FC pada semifinal leg pertama Liga Europa 2015-2016, Kamis (28/4/2016) atau Jumat dini hari WIB. Manajer Liverpool, Juergen Klopp, sempat terlibat gesekan dengan pelatih tuan rumah, Marcelino Garcia Toral.

Konfrontasi terjadi di pinggir lapangan saat babak kedua baru dimulai. Marcelino melancarkan protes setelah pemainnya, Tomas Pina, mendapat pelanggaran keras dari Lucas Leiva.

Klopp membalas omongan Marcelino. Alhasil, adu argumen pun terjadi.

Namun, situasi panas tak berlangsung lama. Hanya beberapa menit kemudian, Klopp dan Marcelino saling berpelukan untuk meredakan tensi.

"Kami berdua memiliki darah panas. Saya akan menghidari konflik dengan dia pada leg kedua," ujar Marcelino selepas pertandingan.

Pada ujung laga, Marcelino bisa tersenyum lebar. Villarreal sukses menumbangkan Liverpool 1-0 berkat gol larut Adrian Lopez pada masa injury time.

Di lain pihak, kekalahan di Spanyol menyulitkan langkah Liverpool menuju final. Apabila ingin lolos ke partai puncak, mereka harus menang 2-0 dan tidak boleh kebobolan saat gantian menjamu Villarreal di Anfield pada 5 Mei 2016. (Ade Jayadireja)

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber JUARA
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com