Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Cinta di Sepatu Bellerin

Kompas.com - 29/04/2016, 06:06 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber Goal

LONDON, KOMPAS.com - Bek Arsenal, Hector Bellerin, ternyata memiliki keinginan yang cukup unik.

Pemain asal Spanyol tersebut sangat menginginkan sepasang sepatu milik Ronaldinho. Sepatu yang diinginkan Bellerin adalah sepatu Tiempos yang dikenakan Ronaldinho saat berkarier di Barcelona.

Lumrah apabila Bellerin lekat dengan Barcelona karena dia adalah pemain didikan La Masia.

"Saat saya kembali ke Barcelona, sepatu yang saya ingin kenakan adalah sepatu milik Ronaldinho. Dia memiliki sejumlah sepatu Tiempos berwarna emas dan putih," ungkap Bellerin.

Bellerin menilai sepatu Tiempos cocok dikenakan oleh pemain dengan tipikil permainan seperti dirinya.

"Menurut saya, sepatu tersebut cocok dengan gaya saya sebagai seorang pemain yang cepat. Saya mulai bermain sebagai pemain sayap dan bermain di posisi tersebut selama 6 tahun," tuturnya.

"Namun saat saya datang ke Arsenal, mereka mengatakan kepada saya 'kini Anda harus bermain di belakang' dan semuanya berubah," sambungnya.

Dalam kesempatan itu, Bellerin juga menceritakan sepatu yang dikenakannya.

"Saya mencantumkan nama saya dan bendera Spanyol, meskipun saya sudah berada di Inggris cukup lama sehingga mereka berpikir saya adalah pemain asal Inggris! Oleh karena itu, saya ingin publik mengingat saya dari Spanyol," ujarnya.

"Di sepatu bagian lain, saya mencantumkan nama kekasih yang mana saya pikir hal tersebut baik. Dia sangat mendukungku dan datang pada setiap laga. Saya pernah mengatakan kepada dia pada suatu hari bahwa saya akan mencantumkan inisial dia di sepatu saya. Dia kemudian mengatakan, 'Kamu tidak boleh melakukannya!' Kemudian saat menunjukannya, dia sangat senang," sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Goal
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com