Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sialnya Andik Vermansah

Kompas.com - 12/03/2016, 01:29 WIB
Ferril Dennys

Penulis

KUALA TERENGGANU, KOMPAS.com - Kekalahan yang dialami Selangor FA di Piala AFC tampaknya sangat berdampak pada penampilan tim berjulukan Gergasi Merah di pentas Malaysia Super League.

Andik Vermansah dan kawan-kawan dipaksa menelan kekalahan pertama saat bertandang ke markas Terengganu, Jumat (11/3/2016). Catatan positif Selangor FA dalam empat pertandingan terhenti setelah menelan kekalahan 1-3 dari Terengganu.

Gol kemenangan Terengganu dikemas Iseey Nakajima (45', 88') dan Juan Morales (80'). Adapun gol sematawayang Selangor ditorehkan R Gopinathan (47).

Bagi Selangor, kekalahan ini lebih menyakitkan karena mereka harus kehilangan Andik. Mantan pemain Persebaya 1927 tersebut mengalami cedera pada pengujung babak pertama sehingga dia harus digantikan S Veenod.

Ini jelas pukulan bagi Andik karena ia baru pulih dari cedera sebelum tampil di Piala AFC pada Selasa (8/3/2016).

Terlepas dari itu, kekalahan ini tidak mengubah posisi Selangor di puncak klasemen. Mereka untuk sementara berada di puncak klasemen dengan merangkum 10 poin.

Namun, posisi mereka diancam Johor Darul Ta'zim dan Felda United yang baru bertanding pada akhir pekan ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com