Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Manchester United dan Arsenal Masih Bisa Juara Premier League"

Kompas.com - 04/03/2016, 08:08 WIB
Nugyasa Laksamana

Penulis

Sumber Omnisport

NEW YORK, KOMPAS.com - Eks kapten Arsenal asal Perancis, Patrick Vieira, menyebut persaingan memperebutkan gelar Premier League musim ini masih terbuka lebar bagi mantan klubnya dan Manchester United.

Sebagian orang mulai meragukan kans Arsenal dalam meraih titel Premier League musim ini. Hal itu tak terlepas kekalahan 1-2 dari Swansea City di Stadion Emirates, Rabu (2/3/2016).

Dengan hasil tersebut, Arsenal masih tertahan di posisi ketiga dan berjarak enam poin dengan sang pemuncak klasemen, Leicester City, yang mengemas 57 poin.

Adapun Manchester United berada di posisi kelima dengan raihan 47 poin, hanya kalah selisih gol dengan Manchester City di posisi keempat.

Meskipun demikian, Vieira yang kini melatih New York City FC, beropini bahwa Arsenal dan Manchester United masih berpeluang menjuarai Premier League.

"Saya menyaksikan Premier League, dan berdasarkan pada papan klasemen, saya kira segalanya masih bisa terjadi," ujar Vieira kepada Omnisport, Kamis (3/3/2016) waktu setempat.

"Saya yakin United masih berada di posisi yang bagus untuk meraih gelar. Arsenal dan City juga masih punya peluang. Saya akan terus berada di depan televisi untuk menyaksikan Premier League," ujar pria berusia 39 tahun itu.

Segala kemungkinan memang masih bisa terjadi di ajang Premier League. Masih ada 10 pertandingan tersisa yang bakal menjadi penentuan bagi para kandidat.

Pada laga akhir pekan ini, Arsenal akan bertandang ke markas Tottenham Hotspur di Stadion White Hart Lane. Sementara itu, Manchester United akan mengunjungi kandang West Bromwich Albion.

Juara Man United 1-0 Watford: Gol Spesialis Tendangan Bebas

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Omnisport


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com