Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dari Hiddink untuk Manajer Chelsea Berikutnya

Kompas.com - 29/02/2016, 07:02 WIB
Anju Christian

Penulis

LONDON, KOMPAS.com - Manajer Chelsea, Guus Hiddink, mengaku tengah bekerja keras untuk calon penggantinya. Diharapkan Hiddink, arsitek baru The Blues mampu meneruskan tren positif pada eranya.

Bersama Hiddink, Chelsea tidak terkalahkan dalam sebelas partai Premier League. Terakhir, mereka menang 2-1 di markas Southampton, Stadion St Mary's, Sabtu (27/2/2016).

Hiddink pun ingin melanjutkan rentetan hasil positif dengan Chelsea, sekalipun dirinya dipastikan hengkang pada akhir musim 2015-2016.

"Saya tidak berpikir, 'Oh, saya bekerja keras untuk orang yang berikutnya duduk di kursi ini dan menghisap cerutu.' Bukan begitu," kata Hiddink.

"Saya senang bekerja keras dengan mereka. Apabila mereka bisa mempertahankan level seperti ini, saya akan merasa bangga," ucap sang manajer.

Baca Juga:

Agen Beken Sarankan Conte Tinggalkan Timnas Italia

Bursa Manajer Chelsea, Conte Bisa Singkirkan Allegri dan Simeone

Hiddink telah memutuskan pensiun setelah kontraknya dengan Chelsea berakhir. Hingga kini, Chelsea belum mengumumkan sosok pengganti Hiddink.

Menurut laporan media-media Inggris, pilihan The Blues jatuh kepada Antonio Conte. Kedua belah pihak disebut telah melakukan pembicaraan di London, Kamis (25/2/2016).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com