Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jokowi Diundang Hadiri Pembukaan Piala Gubernur Kaltim

Kompas.com - 22/02/2016, 16:44 WIB
Anju Christian

Penulis

Sumber Juara.net

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah diundang untuk menghadiri pada pembukaan Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim), Sabtu (27/2/2016). Ini dikonfirmasi oleh Ketua Panitia Zuhdi Yahya.

Bahkan, diklaim Yudi, panitia telah mengirimkan surat sejak lama. Namun, dia tidak menyebut tanggal pengiriman.

"Jadi sepertinya surat itu sudah diterima beliau. Bisa atau tidaknya Presiden hadir, kami belum dapat konfirmasi,” ujar Zuhdi.

Meski belum menerima kepastian dari Jokowi, Zuhdi memastikan kedatangan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi untuk pembukaan.

“Menpora sudah pasti datang. Ada atau tidaknya Presiden, dia tetap datang. Selama ini seperti itu yang disampaikan beliau,” katanya.

Turnamen Piala Gubernur Kaltim akan digelar pada 27 Februari sampai 13 Maret 2016. Acara ini diluncurkan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Provinsi Kalimantan Timur ke-59.

Turnamen ini mempertemukan sebelas klub Liga Indonesia, PS TNI, dan Tim Sepak Bola Pra PON Kaltim. Beberapa tim besar yang turut dserta di antaranya Arema Cronus, Sriwijaya FC, dan Semen Padang.

Para perwakilan klub juga telah diundang bertemu dengan panitia di Hotel Park Lane, Jakarta, Minggu (21/2/2016). (Persiana Galih)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Juara.net
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com