Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Juara Liga Champions, Hazard Tertarik Gabung PSG

Kompas.com - 16/02/2016, 09:02 WIB
Anju Christian

Penulis

Sumber Juara.net

KOMPAS.com - Pemain sayap Chelsea, Eden Hazard, tertarik bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Di mata Hazard, Les Parisiens bisa membantu dirinya merealisasikan target menjuarai Liga Champions.

Hazard belumlah merasakan mengangkat trofi Liga Champions. Dia hadir beberapa bulan setelah The Blues menjuarai Liga Champions musim 2011-2012. 

Prestasi terbaik dia di kancah kompetisi antarklub adalah juara Liga Europa pada musim pertamanya di Chelsea. Karena itulah, dia ingin mewujudkan mimpi meraih gelar juara Liga Champions. 

Pindah ke PSG bisa jadi merupakan salah satu cara Hazard mengejar mimpinya. Komentar itu terlontar menjelang pertemuan kedua tim pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Selasa (16/2/2016).

Hazard memberikan pujian untuk materi skuad asuhan Laurent Blanc. Dia tak memungkiri bahwa PSG pantas diunggulkan dalam pertandingan ini.

"Sekarang, PSG merupakan kandidat juara dan bagi saya, Liga Champions adalah tujuan utama," kata Hazard.

"Sulit untuk mengatakan tidak kepada PSG. Dengan komposisi tim saat ini, mereka mampu memenangi Liga Champions. Namun, saya tidak memikirkannya saat ini," tutur dia.

Meski sedang mengalami penurunan performa, Hazard dikabarkan menjadi buruan PSG dan Real Madrid untuk bursa transfer musim panas 2016.

Los Blancos, dilaporkan Fichajes, telah menyiapkan 100 juta euro (sekitar Rp 1,5 triliun) untuk memboyong pemain sayap berkebangsaan Belgia tersebut. (Ian Tambunan)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Juara.net
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com