Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Van Dijk Datang, Pelatih Adelaide United Gembira

Kompas.com - 03/02/2016, 18:29 WIB
Ferril Dennys

Penulis


ADELAIDE, KOMPAS.com -
 Kepastian Sergio van Dijk kembali ke Australia disambut positif pihak Adelaide United. Pelatih Guilermo Amor menilai Sergio van Dijk adalah pemain yang cocok bagi tim.

Van Dijk didatangkan untuk menambah kekuatan Adelaide yang akan melakoni play-off Liga Champions Asia melawan Shandong Luneng pada 9 Februari.

"Kami sangat bahagia Sergio kembali ke tim kami untuk Liga Champions Asia," kata Amor di situs resmi klub, Rabu (3/2/2016).

Van Dijk pernah membela Adelaide pada 2010-2012. Pemain naturalisasi asal Indonesia tersebut sempat menjadi pencetak gol terbanyak A-League dengan torehan 16 gol pada 2009-10 bersama Brisbane Roar.

"Saat Sergio membela klub sebelumnya, dia pemain yang sangat bagus. Dia telah menunjukkan kemampuannya saat berlatih bersama kami dalam beberapa pekan terakhir," tuturnya.

"Dia adalah pemain besar dan kuat. Sergio bagus dalam duel udara dan tembakannya bagus. Kami senang bisa memiliki dia dalam skuad kami. Dia akan cocok untuk kami," ucapnya.

Kompas TV Evan Dimas Pamit Uji Coba ke Espanyol

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com