Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Secangkir Kopi dari Beckham untuk Paramedis Cantik

Kompas.com - 02/02/2016, 21:41 WIB
Nugyasa Laksamana

Penulis

Sumber Juara.net
LONDON, KOMPAS.com - Mantan kapten tim nasional Inggris, David Beckham, baru saja membantu seorang paramedis cantik dan pasiennya.

Kejadian ini bermula ketika paramedis kota London, Catherine Maynard, sedang membantu seorang pria tua yang terjatuh. Beberapa saat kemudian, Beckham berjalan melewati mereka. Hanya berselang 10 menit, eks bintang Manchester United itu datang kembali dengan membawa teh dan kopi.

"Saya sedang menunggu ambulans dengan pasien saya untuk diantarkan ke rumah sakit. Meskipun saya mencoba membuat dia tetap hangat, kondisi cuaca di luar sangat dingin," kata Catherine kepada Evening Standard, seperti dilansir The Mirror, Selasa (2/2/2016),

"Tiba-tiba, saya menoleh ke atas dan melihat seseorang yang tampak seperti David Beckham berjalan melewati kami. Dia menyapa dan masuk ke dalam mobilnya," ujarnya.

"Saya berkata kepada pasien saya, 'Saya pikir itu David Beckham'. Sepuluh menit kemudian, orang tersebut kembali dengan secangkir kopi untuk saya dan teh untuk pasien," tuturnya. 

Ini bukan pertama kalinya Beckham berhenti di jalan untuk membantu orang yang membutuhkan. Pada 2011, seorang pengendara mengalami kemalangan ketika mobilnya mogok di bundaran Hertfordshire. Dia tertegun ketika Beckham menepi dan datang untuk membantu.

"Kami berada di bundaran A10 yang cukup berbahaya dan telah terjebak di sana selama sekitar 10 menit," kata Paul Long kepada BBC 5 Live.

"Akhirnya, saya melihat sebuah mobil menepi dari kejauhan dan seorang pria keluar. Saat dia semakin dekat, saya menyadari itu David Beckham. Reaksi naluriah saya mengatakan 'Kau David Beckham'," ucapnya.

Long meneruskan ceritanya dengan menuturkan, "Beckham bertanya apakah kami baik-baik saja dan saya berkata mobil kami rusak. Dia lalu membantu saya mendorong mobil ke pinggir."

"Kemudian saya berkata, 'David Beckham, saya mencintaimu'," ujarnya.

Selain berprestasi di atas rumput hijau, Beckham sukses menginspirasi dengan perbuatan terpujinya di luar lapangan. Semasa bermain, pemilik tendangan bebas melengkung ini telah mengoleksi beragam titel bergengsi.

Salah satu pencapaian hebat dari suami Victoria Beckham ini adalah dia menjadi pesepak bola Inggris pertama yang berhasil memenangi gelar juara liga dari empat negara berbeda, yaitu Inggris, Spanyol, Amerika Serikat, dan Perancis. (Septian Tambunan)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Juara.net
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com