Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putra Ke-3 Rooney-Coleen Lahir

Kompas.com - 25/01/2016, 08:02 WIB


MANCHESTER, KOMPAS.com
- Kabar gembira datang dari Wayne Rooney. Istri striker Manchester United itu, Coleen, melahirkan putra ketiga mereka pada Minggu (24/1/2016).

Kabar gembira itu diberitakan mereka melalui akun media sosial pribadi. Adik dari Kai dan Klay itu punya nama panggilan Kit.

"Anak kesayangan kami lahir hari ini. (Namanya) Kit Joseph Rooney. (Berat dia) 3,65 kilogram. Kami bahagia," tulis Wayne Rooney dalam @WayneRooney.

Kicauan yang sama juga ditulis sang istri, @ColeenRoo.

Kehadiran buah hati ketiga ini sudah ditunggu-tunggu oleh Rooney maupun Coleen. Pada Kamis (21/1/2016) lalu, Rooney bahkan memamerkan foto saat Klay lahir.

"Foto keluarga setelah kelahiran Klay. Tak lama lagi, kami akan kehadiran anggota baru," tulis pemain berusia 30 tahun itu.

Pasangan yang berpacaran sejak usia 16 tahun itu menikah pada 12 Juni 2008. Pada 2 November 2009, Kai Wayne lahir. Anak kedua, Klay Anthony, lahir pada 21 Mei 2013.

Kelahiran putra ketiga ini juga sekaligus menjadi obat sedih Rooney yang sehari sebelumnya Manchester United mengalami kekalahan menyakitkan 0-1 dari Southampton di Old Trafford.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com