Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lawan West Ham, LIverpool Tanpa Henderson dan Sturridge

Kompas.com - 02/01/2016, 07:02 WIB


LONDON, KOMPAS.com
- Liverpool dipastikan takkan diperkuat oleh Jordan Henderson dan Daniel Sturridge pada pertandingan Premier League melawan West Ham United, Sabtu (2/1/2015). 

Manajer Juergen Klopp tak membawa Sturridge ke London. Dia ingin pemainnya tetap berlatih di Melwood agar proses penyembuhannya rampung dan benar-benar fit 100 persen ketika kembali dipercaya tampil seusai cedera. 

Sementara itu, Henderson mengalami masalah pada bagian tumitnya. Dia merasakan hal tersebut saat The Reds menang 1-0 atas Sunderland, Rabu (30/12/2015). Dia hanya bermain 61 menit pada laga tersebut. 

“Kami harus menunggu hasil pemindaian (Henderson) lagi,” ujar Klopp di Melwood pada Jumat (1/1/2016). 

“Henderson merupakan sosok yang tangguh. Kemarin dia mencoba dan menyatakan tidak dalam kondisi terbaik. Kami masih harus menunggu untuk mengetahui lebih lanjut soal cedera dia,” tutur manajer asal Jerman itu. 

Liverpool juga dipastikan takkan diperkuat oleh deputi Henderson, James Milner. Dia saat ini masih dalam proses penyembuhan cedera betisnya. 

Begitu juga dengan Divock Origi. Striker asal Belgia itu akan menepi 3 pekan karena mengalami masalah hamstring. Praktis, Christian Benteke tetap menjadi andalan utama The Reds di lini depan saat melawat ke Boleyn Ground.  

Menghadapi West Ham, Liverpool akan mencoba membalas kekalahan 0-3 pada putaran pertama di Anfield (29/8/2015).

Pertandingan antara West Ham dan Liverpool akan dimainkan pukul 19.45 WIB dan disiarkan langsung di beIN Sport 3. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com