Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mourinho Belum Dikontak Milan dan Roma

Kompas.com - 29/12/2015, 06:01 WIB
Anju Christian

Penulis

Sumber TeamTalk

KOMPAS.com — Agen Jose Mourinho, Jorge Mendes, meredam rumor ketertarikan AC Milan dan AS Roma terhadap kliennya. Mendes mengklaim, belum ada klub Italia yang coba menghubungi Mourinho.

Setelah dipecat oleh Chelsea, Mourinho dikaitkan dengan kepindahan ke Italia. Milan dan Roma disebut sebagai peminat karena kegagalan memenuhi ekspektasi pada musim 2015-2016.

Di bawah asuhan Sinisa Mihajlovic, I Rossoneri hanya bertengger di posisi keenam dengan koleksi 28 poin dari 17 pertandingan. Adapun AS Roma asuhan Rudi Garcia berada satu tingkat di atas Milan dengan keunggulan empat angka.

"Kembali ke Italia? Saat ini, tidak ada pembicaraan untuk pergi ke Inggris, Spanyol, atau Italia," kata Mendes dalam acara Globe Soccer Awards, Minggu (27/12/2015).

Meski menyandang status pengangguran, Mourinho juga dianggap belum kehilangan kualitasnya sebagai pelatih.

"Mourinho sedang berada di Brasil. Dia hanya perlu bersikap dan tenang dan tak perlu khawatir. Sebab, dia merupakan pelatih terbaik dunia," ucap Mendes.

Italia sebenarnya bukan negara asing bagi Mourinho. Dia sempat menyumbang dua gelar Serie A dan satu trofi Liga Champions selama menangani Inter dari 2008 hingga 2010.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber TeamTalk
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com