Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dzeko Tak Puas dengan Jumlah Golnya

Kompas.com - 09/12/2015, 09:46 WIB
Anju Christian

Penulis

ROMA, KOMPAS.com - Edin Dzeko mengaku tak puas dengan jumlah golnya bersama AS Roma. Namun, striker asal Bosnia Herzegovina ini optimistis meningkatkan ketajamannya.

Penuturan Dzeko terlontar menjelang pertandingan antara Roma dan BATE Borisov pada lanjutan Liga Champions di Stadion Olimpico, Rabu (9/12/2015).

Dalam 17 pertandingan bersama I Giallorossi, Dzeko baru menyumbang lima gol, dua di antaranya tercipta di Liga Champions.

"Salah aku sendiri apabila tidak mencetak gol. Aku seharusnya bisa melakukannya lebih baik. Namun, aku tetap berpikiran positif. Gol akan datang," kata Dzeko.

Duel Roma dan BATE bakal menentukan satu tiket babak 16 besar dari Grup E. Roma dan Bayer Leverkusen mengoleksi lima poin, sedangkan BATE terpaut satu angka.

Mengingat pentingnya partai kontra BATE, Dzeko mengimbau suporter untuk kembali memadati stadion. Kelompok ultras sempat memboikot karena perubahan regulasi keamanan.

"Stadion kosong terasa menyedihkan. Semoga, mereka kembali secepat mungkin. Apabila ingin memenangi sesuatu, Anda memerlukan dukungan suporter," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com