Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata Manajemen soal Mundurnya Beberapa Pemain Persib

Kompas.com - 05/12/2015, 12:53 WIB
Anju Christian

Penulis

Sumber Juara.net

BANDUNG, KOMPAS.com - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Risha Adi Wijaya belum mau berkomentar banyak terkait mundurnya beberapa pemain.

Sejauh ini, ada delapan pemain menyatakan hengkang. Mereka adalah Vladimir Vujovic, Shahar Ginanjar, Muhammad Ridwan, Makan Konate, Firman Utina, Illija Spasojevic, dan Abdurrahman.

"Saya belum bisa berkomentar dulu. Saya akan pelajari dulu dan bicara dulu dengan atasan. Saya kan punya atasan," ujar Risha di Gedung Graha Persib, Jalan Sulanjana, Jumat (4/12/2015).

Risha mengaku harus bertemu dengan Direktur PT PBB Glen Sugita terlebih dahulu. Kini, Glenn sedang berada di Amerika Serikat.

"Nanti lah, saya akan bicara," kata Risha.

Adapun Manajer Persib, Umuh Muchtar, merasa tidak bisa menghalangi keinginan pemain yang memilih hengkang. Dia juga tak dilibatkan dalam kontrak pemain sebelum Piala Jenderal Sudirman bergulir.

"Saya kira itu hak pemain, apalagi pemain yang tidak terikat kontrak. Jadi, saya tidak bisa berkomentar banyak karena memang itu hak pemain," ujarnya.

"Setahu saya baru Firman yang mundur, itu juga tahu dari koran. Kalau Spaso, saya tidak tahu," kata Umuh. (Erwin Snaz)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Juara.net
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com