Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Courtois Kembali ke Skuad Chelsea

Kompas.com - 04/12/2015, 20:01 WIB
Anju Christian

Penulis

Sumber Sky Sports

LONDON, KOMPAS.com - Thibaut Courtois kembali ke skuad Chelsea untuk pertandingan melawan Bournemouth di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (5/12/2015). Hal itu dikonfirmasi oleh Manajer Jose Mourinho.

Courtois absen karena cedera lutut sejak 10 September 2015. Penjaga gawang asal Belgia ini sudah melewatkan 18 pertandingan The Blues.

Pada awal pekan ini, Courtois sudah mulai berlatih bersama rekan-rekan setimnya. Mourinho pun menilai, Courtois sudah siap kembali ke lapangan, meski belum dijamin starter.

"Courtois terpilih untuk skuad (melawan Bournemouth). Dia merupakan penjaga gawang utama kami sepanjang musim lalu. Kembalinya Courtois sangat penting," kata Mourinho.

Diego Costa juga dipastikan turut serta dalam skuad. Tak peduli, striker asal Spanyol ini sempat terlibat insiden lempar handuk saat duduk di bangku cadangan sepanjang partai kontra Tottenham Hotspur, 29 November 2015.

"Tidak ada keraguan dari saya. Dia selalu bermain dan sempat duduk di bangku cadangan untuk satu partai. Itu normal dan tidak ada masalah. Saya membutuhkan pemain yang selalu bekerja keras seperti dia," tuturnya.

Pertandingan ini penting untuk mendongkrak posisi Chelsea. Mereka masih tertahan di peringkat ke-14 dengan koleksi 15 poin dari 14 pertandingan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Sky Sports


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com