Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cadangkan Icardi Lagi, Mancini?

Kompas.com - 30/11/2015, 07:53 WIB
Anju Christian

Penulis

MILAN, KOMPAS.com - Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, tak memberikan jaminan starter untuk Mauro Icardi menjelang laga kontra Napoli di Stadion San Paolo, Senin (30/1/2015).

Mancini kerap mengubah taktiknya untuk pertandingan penting. Icardi yang notabene kapten utama, justru dicadangkan ketika Inter mengalahkan AS Roma, 31 Oktober 2015.

Bukan mustahil Icardi kembali dicadangkan saat melawan Napoli. Duel kedua tim bakal menentukan posisi puncak klasemen Serie A. Kini, Inter memimpin dengan keunggulan dua poin atas Napoli.

"Kami mengalahkan Roma dengan Adem Ljajic, Ivan Perisic, dan Marcelo Brozovic. Para pemain sayap tampil bagus dan ikut membantu pertahanan. Anda tak boleh meninggalkan tiga pemain di depan saat bertahan," kata Mancini.

"Semua mungkin, tetapi saya tak akan mengatakan siapa saja yang tampil dari awal kecuali satu nama, yaitu Samir Handanovic," tuturnya,

Pertandingan nanti juga mempertemukan dua striker asal Argentina, Icardi dan Gonzalo Higuain. Nama terakhir tengah memimpin daftar pencetak gol terbanyak Serie A dengan koleksi sepuluh gol.

"Higuain memiliki pengalaman di level internasional dan sudah bermain untuk tim besar. Adapun Icardi masih muda, tetapi juga akan menjadi striker hebat," ujar Mancini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com