Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beda dengan Iwan, Lopicic Anggap PS TNI Berbahaya

Kompas.com - 18/11/2015, 18:14 WIB
Ferril Dennys

Penulis


SIDOARJO, JUARA.net - Berbeda dengan pelatih Pusamania Borneo FC,  Iwan Setiawan, gelandang Srdjan Lopicic menilai PS TNI patut diwaspadai saat kedua tim bertemu pada pertandingan lanjutan penyisihan Grup C Piala Jenderal Sudirman di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Rabu (18/11/2015) malam nanti.

Sebelumnya, Iwan mengaku tak mewaspadai PS TNI mengingat mereka hanyalah tim amatir. Padahal sebagai tim amatir, PS TNI sebetulnya tampil mengejutkan dengan mengalahkan Surabaya United pada pertandingan perdana.

Namun, Lopicic tak sependapat dengan Iwan. Pemain asal Montenegro tersebut menilai seluruh tim di Grup C termasuk PS TNI patut diwaspadai.

"Mereka (PS TNI) pasti akan bermain ngotot, tapi tidak masalah, kita juga harus tampil ngotot untuk meraih hasil terbaik," kata Lopicic di situs resmi klub.

Lopicic meminta timnya harus mewaspadai PS TNI karena ia tak ingin Pusamania terpeleset pada pertandingan perdana.

"Pertandingan pertama selalu menarik dan ini menentukan langkah kami. Saya harus konsentrasi dan mempersiapkan diri agar bisa tampil optimal," tutur Lopicic.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com