Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Madrid Kalah, Benitez Salahkan Para Pemainnya

Kompas.com - 09/11/2015, 07:06 WIB
Nugyasa Laksamana

Penulis

SEVILLA, KOMPAS.com - Real Madrid mengalami kekalahan pertamanya pada Divisi Primera La Liga musim ini dari Sevilla, Minggu (8/11/2015). Rafael Benitez pun menyalahkan para pemain Los Blancos yang dinilainya tak mampu mengatasi permainan Sevilla.

"Sejak gol kedua, kami mulai melakukan sejumlah kesalahan. Sevilla memanfaatkan hal itu dan mencetak gol ketiga. Kami mencetak gol pada akhir laga, tetapi itu tidak cukup," ujar Benitez.

"Ketika kedudukan 3-1, laga menjadi terasa sulit. Para pemain tidak tahu bagaimana mengendalikan situasi ketika skor sedang tidak berpihak kepada kami," kata Benitez.

Pada partai tersebut, Sevilla menang dengan kedudukan 3-2. Sebenarnya Los Blancos mampu unggul lebih dulu melalui gol Sergio Ramos pada menit ke-22. Kemudian Ciro Immobile sukses menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-36.

Memasuki babak kedua, tepatnya menit ke-61, Sevilla membalikkan keadaan menjadi 2-1 lewat gol yang dicetak oleh Ever Banega. Fernando Llorente pun mencetak gol ketiga tuan rumah pada menit ke-74.

Madrid hanya mampu memperkecil kedudukan saat masa injury time, melalui gelandang asal Kolombia, James Rodriguez, yang masuk menggantikan Isco.

Dengan hasil tersebut, kini Real Madrid menempati posisi kedua dengan perolehan 24 poin. Sedangkan Barcelona yang sebelumnya sukses menang 3-1 atas Villarreal, menjadi pemuncak klasemen dengan raihan 27 poin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com