Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Spaso Berharap Segera Dikontrak Persib

Kompas.com - 04/11/2015, 03:46 WIB
Kontributor Bandung, Dendi Ramdhani

Penulis


BANDUNG, KOMPAS.com - Striker asal Montenegro Ilija Spasojevic berharap ada kejelasan soal masa depannya bersama Persib Bandung.

Jelang turnamen Piala Jenderal Sudirman, Spaso mengaku siap bergabung jika tenaganya masih dibutuhkan Persib. Meski belum mendapat kepastian, Spaso terlibat dalam sesi latihan bersama skuat Persib di Lapangan Sesko AD Bandung, Selasa (3/11/2015) pagi.

"Ke depan kami lagi menunggu kejelasan kontrak. Kami berharap (kontrak) bisa diselesaikan dulu. Mudah-mudahan hal itu segera beres. Jadi pemain 100 persen fokus kepada turnamen," tutur Spaso saat ditemui di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung.

Dia mengaku belum bisa memberikan keterangan perihal kontrak. Pasalnya, hingga kini belum ada pembicaraan soal kesepakatan kerja antara manajemen dan pemain.

"Saya juga gak bisa bicara banyak soal itu karena belum ketemu sama semua pemain. Nanti kami pasti diskusi. Kami pasti akan satu suara, karena di Persib kebersamaannya sangat tinggi," ucap dia lagi.

Spaso tak menampik jika sejumlah tim dari Indonesia dan Asia telah mengajaknya bergabung. Namun, dia mengaku masih betah dan berharap bisa kembali bergabung dengan Persib.

"Sehabis main di Piala Presiden banyak tawaran datang. Setiap hari setelah Piala Presiden saya mendapat telepon dari tim se-Asia Tenggara. Namun, saya masih berharap ada perkembangan positif. Saya tidak mau hengkang dan meninggalkan Persib Bandung," katanya menegaskan. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com