Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Napoli Gagal Gapai Puncak Klasemen

Kompas.com - 01/11/2015, 23:29 WIB
Anju Christian

Penulis

KOMPAS.com - Napoli hanya bermain imbang 0-0 dengan Genoa pada lanjutan Serie A di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Minggu (1/11/2015). Hasil ini menggagalkan langkah Napoli untuk menuju puncak klasemen.

Kini, Napoli menduduki peringkat keempat dengan perolehan 22 poin dari sebelas pertandingan. Mereka terpaut dua angka dari Fiorentina dan Inter Milan yang menempati dua posisi teratas.

Napoli sebenarnya mendominasi pertandingan ini. Berdasarkan rekaman Serie A, mereka mengancam melalui tujuh tembakan ke arah gawang dari 12 usaha. Adapun Genoa cuma melepaskan satu tendangan tepat sasaran dari tujuh percobaan.

Peluang Napoli selalu digagalkan oleh Mattia Perin. Penjaga gawang asal Italia ini tercatat melakukan tujuh penyelamatan sepanjang pertandingan.

Dengan ini, rentetan kemenangan Napoli juga terhenti pada angka empat. Namun, mereka mempertahankan catatan clean sheet dalam tiga pertandingan terakhir.

Cuplikan Genoa 0-0 Napoli


Fiorentina salip Inter

Di tempat lain, Fiorentina menaklukkan Frosinone dengan skor 4-1. Empat gol Fiorentina tercipta melalui Ante Rebic, Gonzalo Rodriguez, penalti Khouma Babacar dan Mariano Suarez.

Fiorentina menutup paruh pertama dengan keunggulan empat gol, sedangkan Frosinone cuma mencetak gol hiburan pada menit ke-86.

Berkat hasil ini, Fiorentina menyamai perolehan poin Inter Milan. Namun, La Viola unggul selisih gol sehingga berhak memuncaki klasemen sementara.

Cuplikan Fiorentina 4-1 Frosinone

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com