Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lawan PSG, Madrid Bisa Mainkan Pepe dan Ramos

Kompas.com - 01/11/2015, 07:34 WIB
Nugyasa Laksamana

Penulis

MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, berharap dua pemain belakang andalannya, yaitu Pepe dan Sergio Ramos, dapat dimainkan kala Los Blancos berhadapan dengan Paris Saint-Germain (PSG) di ajang Liga Champions, Selasa (3/11/2015).

Pepe dan Ramos tidak dimainkan oleh Rafael Benitez saat Real Madrid menaklukkan Las Palmas dengan kedudukan 3-1 di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (31/10/2015). Mereka dinilai belum terlalu fit setelah mengalami cedera. Namun, Benitez menyatakan keduanya siap tampil pada laga kontra PSG.

"Sergio Ramos dan Pepe akan bermain pada pertandingan melawan PSG," ujar Benitez pada sesi konferensi pers seusai pertandingan, seperti dilansir dari Four Four Two.

Pada kesempatan itu, Benitez juga membahas tentang Luka Modric. Pada laga melawan Las Palmas, pemain asal Kroasia tersebut hanya bermain selama 45 menit pertama lantaran mengalami cedera pada pinggulnya. Menurut Benitez, cedera yang dialami oleh Modric tidak terlalu parah.

"Modric memiliki sedikit masalah dengan pinggulnya dan kami menggantinya karena kami tidak ingin mengambil resiko," tutur Benitez.

"Mengenai pemain lainnya, kami akan membuat keputusan pada hari Senin, apakah mereka siap dimainkan atau tidak," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com