Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Juergen Klopp Tak Mau Remehkan Chelsea

Kompas.com - 30/10/2015, 19:55 WIB
Nugyasa Laksamana

Penulis

Sumber Eurosport
LIVERPOOL, KOMPAS.com - Meskipun performa Chelsea tengah menurun, Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menyatakan bahwa timnya tidak akan meremehkan kekuatan The Blues. Kedua tim akan berhadapan pada lanjutan Premier League di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (31/10/2015).

Skuat asuhan Jose Mourinho mencatatkan hasil yang kurang memuaskan sejak awal musim ini. Mereka kini menduduki posisi ke-15 dengan perolehan 11 poin. Kendati demikian, Klopp menilai Chelsea sebagai klub yang tetap sulit dikalahkan.

"(Diego) Costa, Ramires dan (Nemanja) Matic adalah pemain yang hebat. Kemudian (Gary) Cahill dan (John) Terry adalah pemain dengan nama yang besar. Saya tak yakin bisa bermain mudah saat melawan Chelsea," ujar Klopp.

Sejauh ini, Klopp telah menjalani empat pertandingan di seluruh kompetisi bersama Liverpool. Dari keempat laga tersebut, Liverpool hanya mampu memetik satu kemenangan dan tiga kali imbang.

"Apakah para pemain Chelsea masih mengetahui cara bermain sepak bola? Tentu saja!," tutur pelatih Jerman berusia 48 tahun itu.

Liverpool saat ini berada di posisi kesembilan klasemen sementara Premier League dengan perolehan 14 poin. Mereka terpaut delapan poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Eurosport
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com