Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bali United Tantang Bonek FC

Kompas.com - 29/10/2015, 19:04 WIB
Ferril Dennys

Penulis

BALI, KOMPAS.com - Bali United berencana menggelar laga uji coba melawan Bonek FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (8/11/2015). Uji coba ini sebagai persiapan Serdadu Tridatu jelang tampil di Indonesian Championship Jenderal Sudirman Cup 2015.

"Melalui uji coba ini, saya mencari komposisi skuad terbaik. Setelah itu, saya masih menjadwalkan satu atau dua uji coba melawan tim lokal di sini," kata pelatih Indra Sjafri kepada Kompas.com, Kamis (29/10/2015).

Bali United mulai berlatih sejak Senin (26/10/2015). Indra masih mengandalkan para pemain yang sebelumnya terlibat pada Piala Presiden 2015. "Sejauh ini, tim terus menunjukan kemajuan," tutur pelatih asal Padang tersebut.

Sama halnya dengan Piala Presiden 2015, Bali United kembali dipercaya menjadi tuan rumah. Tampil di depan publiknya sendiri, Bali United mampu menjadi juara grup pada Piala Presiden dan lolos ke perempat final. Namun, langkah mereka terhenti pada perempat final setelah disingkirkan Arema cronus.

"Bagi kami tidak pengaruh menjadi tuan rumah atau tidak. Yang penting kami terus bermain," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com