Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Verratti Bernilai Rp 1,48 Miliar

Kompas.com - 28/10/2015, 21:42 WIB
Anju Christian

Penulis

PARIS, KOMPAS.com - Agen Marco Verratti, Donato Di Campli, menyatakan bahwa kliennya pantas dihargai 100 juta euro (sekitar Rp 1,48 miliar). Menurut Di Campli, gelandang Paris Saint-Germain (PSG) tersebut setara dengan bintang muda Juventus, Paul Pogba.

Pogba merupakan salah satu pemain diminati pada bursa transfer musim panas 2015. Barcelona dilaporkan sempat melepaskan tawaran senilai 80 juta euro, tetapi ditolak oleh Juventus.

"Saya mendengar bahwa Pogba bernilai 100 juta euro. Bagi saya, Verratti juga memiliki harga serupa. Verratti adalah pemain terbaik Italia saat ini," kata Di Campli.

"Akan tetapi, dia ingin bertahan. Hal terpenting yakni Verratti dihargai dengan nilai yang panas," tuturnya.

Ditengarai, penuturan Di Campli merupakan bentuk manuver dalam negosiasi kontrak anyar dengan PSG. Menurut France Football, pihak Verratti meminta kenaikan gaji menjadi 6 juta euro per musim.

Berdasarkan Transfermarkt, harga pasar Verratti cuma mencapai 40 juta euro. PSG juga hanya mengeluarkan 12 juta euro ketika membeli Verratti dari Pescara pada musim panas 2012.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com