Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Juara.net" dan "Kompas.com" Hadirkan Video Resmi Liga Utama Eropa

Kompas.com - 26/10/2015, 17:13 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com
 – Sebagai komitmen untuk menjadi media olahraga terdepan di Indonesia, Juara.net (PT Uninet Bhaktinusa) menghadirkan feature terbaru berupa cuplikan video resmi pertandingan sepak bola dari beberapa liga utama Eropa.

Video resmi ini merupakan kerja sama antara Kompas Gramedia Digital Group dan BallBall.com, bagian dari grup media News Corp.

Setiap pekannya, akan ada puluhan video terbaru dari Liga Inggris, Liga Italia, Liga Perancis, termasuk pertandingan Piala FA dan Piala Liga.

Video cuplikan setiap pertandingan yang berdurasi dua hingga tiga menit tersebut akan ditayangkan selang beberapa menit setelah pertandingan selesai.

Selain itu akan ada pula aneka video kompilasi menarik seperti preview laga, review laga, gol terbaik, pemain terbaik, tim terbaik, penyelamatan terbaik, aksi terbaik, hingga momen-momen lucu selama pertandingan.

Seluruh video tersebut dapat diakses secara gratis di Juara.net, baik melalui komputer dan laptop, serta gawai melalui telepon seluler dan tablet.

Selain di Juara.net, audiens juga dapat menonton seluruh tayangan tersebut di Kompas.com, mulai dari website, mobile site, hingga mobile application (iOS dan Android).

Seluruh video dapat dinikmati dengan kualitas prima dan nyaman dalam berbagai kondisi koneksi internet pengguna. Hal ini dimungkinkan berkat platform teknologi video streaming unggulan.

Layanan video-on-demand ini diharapkan dapat memperkaya pengalaman audiens dalam mengonsumsi informasi olahraga. Video tersebut akan melengkapi berita, opini, foto, infografis, klasemen, komik, dan video berita olahraga terkini dari KompasTV.

“Popularitas video online meningkat signifikan seiring dengan penetrasi smartphone dan koneksi mobile internet yang semakin baik," ujar Edi Taslim selaku Digital Group Director Kompas Gramedia.

"Dengan tayangan video resmi Liga Eropa ini, para penggemar sepak bola dapat menyaksikan kembali cuplikan laga yang telah disaksikan ataupun yang terlewat. Kami berkomitmen untuk menyuguhkan yang terbaik bagi para pencinta olahraga di Indonesia,“ ucapnya lagi.

Antusiasme senada juga diungkapkan oleh Weshley Hutagalung selaku Pemimpin Redaksi Juara.net.

“Pembaca menginginkan pengalaman multimedia untuk melengkapi elemen teks dan foto. Setiap minggunya, banyak sekali momen penting dan menarik terjadi pada puluhan pertandingan di liga tiga negara tersebut. Ini yang coba kami suguhkan melalui kurasi tayangan video tersebut,” tuturnya.

Juara.net (sebelumnya dikenal dengan Bolanews.com) merupakan media olahraga digital terbaru besutan Kompas Gramedia. Produk ini merupakan hasil sinergi antara Tabloid BOLA yang memiliki pengalaman puluhan tahun di bidang media olahraga, dengan Kompas.com, situs berita terpercaya di Indonesia. 

Sebagai referensi bagi penggemar olahraga di Indonesia, Juara.net menawarkan konten olahraga lengkap, yang disajikan secara mendalam, kredibel, dan menarik.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com