Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Persib Merestui Zulham dan Firman Bermain di Habibie Cup

Kompas.com - 25/10/2015, 07:31 WIB
Nugyasa Laksamana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menyatakan bahwa dirinya memberikan restu kepada lima pemain Maung Bandung yang akan memperkuat Sidrap United dan Persipare Parepare pada turnamen Piala Habibie.

Kelima pemain Persib Bandung yang akan bermain di Piala Habibie adalah Zulham Zamrun (Persipare Parepare), Firman Utina, Makan Konate, Abdul Rahman, dan Jajang Sukmara (Sidrap United).

"Sekarang kan ada lima pemain kami yang akan main ke Makassar. Namun, kami tidak ada masalah dengan hal tersebut. Kan itu untuk hiburan dan mengisi kekosongan juga, agar mereka tidak jenuh," kata Umuh, usai menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) 2015 di Hotel Parklane, Jakarta, Sabtu (24/10/2015).

Pada kesempatan itu, Umuh juga mengungkapkan Persib Bandung berencana untuk mengikuti sebuah turnamen pada November 2015. Turnamen yang dimaksud adalah Piala Jenderal Sudirman.

"Piala Sudirman kami ikut. Kalau kawan-kawan ikut, ya sepertinya kami juga ikut. Soal itu akan dibicarakan lagi dengan pihak liga dan kawan-kawan yang lain," tutur Umuh.

Mengenai materi pemain yang akan berlaga pada Piala Jenderal Sudirman, Umuh memastikan tak akan ada perubahan. "Sepertinya pemain tetap yang itu-itu saja, tidak ada perubahan," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com