Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pedro Yakin Mourinho Bisa Bangkitkan Chelsea

Kompas.com - 20/10/2015, 20:58 WIB
Nugyasa Laksamana

Penulis

Sumber Daily Star
LONDON, KOMPAS.com - Pemain sayap Chelsea, Pedro Rodriguez, menyatakan bahwa Jose Mourinho adalah sosok pelatih yang tepat untuk timnya. Pedro pun yakin Mourinho akan mengembalikan kejayaan The Blues.

Chelsea mengawali Premier League musim ini dengan hasil yang kurang memuaskan. Dari sembilan laga, mereka mendulang tiga kemenangan, dua imbang, dan empat kekalahan. Alhasil, kini Chelsea berada di posisi ke-12 dengan perolehan 11 poin.

Hasil tersebut pun membuat nama Mourinho sebagai juru taktik Chelsea tersudut. Meskipun demikian, Mourinho tetap mendapatkan dukungan penuh dari Pedro.

"Mourinho adalah manajer yang sangat bagus, dan sosok terbaik yang dapat mengangkat kami dari situasi saat ini," ujar Pedro, seperti dikutip dari The Daily Star, Selasa (20/10/2015).

"Dia memberikan kepercayaan diri kepada para pemain, dan dia juga berbicara banyak hal dengan pemain. Itu adalah hal terpenting untuk tim dan para pemain," tutur eks pemain Barcelona tersebut.

Pedro menjalani partai perdananya bersama Chelsea dengan gemilang. Akan tetapi, setelah laga tersebut, performanya menurun dan dinilai belum memuaskan.

Sejauh ini, Pedro telah bermain sebanyak 12 pertandingan dengan menorehkan satu gol di seluruh kompetisi bersama Chelsea.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Daily Star
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com