Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seri di Derbi Italia, Mancini Puas

Kompas.com - 19/10/2015, 07:22 WIB


MILAN, KOMPAS.com
- Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, mengaku puas dengan performa para pemainnya saat memainkan laga Derbi Italia menghadapi Juventus, Minggu (18/10/2015).

Pada laga di Stadion Giuseppe Meazza itu, Milan dan Juventus hanya bermain imbang 0-0. Namun, hasil tersebut telah membuat Mancini puas.

"Kami menggunakan formasi 4-2-3-1 seperti dilakukan pada babak kedua melawan Sampdoria. Secara keseluruhan, saya puas meski tidak banyak peluang tercipya," kata Mancini.

Dari catatan WhoScored, Inter hanya melepaskan 8 tembakan. Jumlah itu hanya setengah dari 15 tembakan tim tamu.

Pada babak pertama permainan cukup berimbang. Akan tetapi, di paruh kedua La Vecchia Signora lebih mendominasi jalannya pertandingan dan Inter lebih kesulitan menciptakan peluang bagus.

"Ketimbang di babak pertama kami mendapat kesulitan lebih di babak kedua. Saya yakin Juventus akan kembali bersaing memperebutkan gelar dalam beberapa bulan ke depan," ucap Mancini

Inter Milan saat ini berada di posisi ketiga dengan 17 poin, sama dengan AS Roma tetapi kalah satu angka dari Fiorentina. Juventus berada di peringkat ke-14 dengan 9 poin dari 8 pekan pertama Serie A ini. (Wisnu Nova)

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Juara.net
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com