Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Dua Pilihan Lokasi Final Piala Presiden 2015

Kompas.com - 10/10/2015, 20:00 WIB
Nugyasa Laksamana

Penulis

Sumber Antara
SOLO, KOMPAS.com - Mahaka Sports and Entertainment selaku penyelenggara turnamen menyatakan ada dua pilihan lokasi yang akan dijadikan tempat penyelenggaraan laga final Piala Presiden 2015.

"Kami sudah mempertimbangkan secara matang, ada dua pilihan venue untuk final Piala Presiden," kata Cahyadi Wanda selaku Wakil Presiden Mahaka Sports and Entertainment di Solo, seperti dikutip dari Antara, Sabtu (10/10/2015).

Menurut Cahyadi, dua lokasi tersebut adalah Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, dan Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

"Namun, kami belum bisa menentukan venue final itu. Kami baru dapat memastikan venue pada Senin (12/10/2015) atau Selasa (13/10/2015) pekan depan," ujar Cahyadi.

Cahyadi mengatakan, seusai babak semifinal, pihaknya akan bertemu Presiden Joko Widodo dan Kepala Polda Metro Jaya untuk membahas penyelenggaraan laga final.

"Kami akan melakukan koordinasi dengan Kapolda Metro Jaya soal pertandingan final. Jika tidak diizinkan di Jakarta, tidak menjadi masalah karena akan dipindahkan ke Bali," tutur Cahyadi.

Lokasi tersebut nantinya tidak hanya digunakan untuk laga final, tetapi juga pertandingan perebutan tempat ketiga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Antara
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com