Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Arsenal Tak Gentar dengan Bayern Muenchen"

Kompas.com - 07/10/2015, 18:15 WIB
Nugyasa Laksamana

Penulis

Sumber Bild
LONDON, KOMPAS.com - Gelandang Arsenal asal Jerman, Mesut Oezil, mengingatkan rekan-rekan satu timnya untuk tidak gentar dengan perlawanan Bayern Muenchen pada laga penyisihan Grup F Liga Champions di Stadion Emirates, 21 Oktober 2015.

Pernyataan Oezil itu tentunya bermaksud untuk memotivasi para pemain Arsenal agar bisa tampil lebih trengginas. Maklum saja, The Gunners selalu mengalami kekalahan pada dua laga awal Liga Champions musim ini, dan menempatkan mereka di posisi juru kunci klasemen Grup F.

Kendati demikian, Oezil mengaku tetap optimistis. Ia berharap timnya bisa mendulang hasil yang positif demi terjaganya asa Arsenal di ajang antar klub Eropa tersebut.

"Memang benar kami memiliki tekanan yang besar di Liga Champions. Namun, kami bisa mengalahkan Bayern jika kami bermain seperti saat melawan Manchester United," ujar Oezil kepada Bild, Rabu (7/10/2015).

"Kami menaruh rasa hormat kepada Bayern, tetapi kami tidak takut dengan mereka. Kami bermain di kandang dan kami tahu bagaimana cara mencetak gol dan meraih kesuksesan saat menghadapi Bayern," kata pemain berusia 26 tahun tersebut.

Pada ajang Premier League, Arsenal baru saja meraih hasil mengesankan setelah menang 3-0 atas Manchester United di Stadion Emirates, Minggu (4/10/2015). Hasil itu mengangkat mereka bercokol di urutan kedua klasemen sementara Premier League.

"Kami memiliki tim yang hebat dengan pemain-pemain kelas dunia. Target kami adalah memenangi gelar Premier League. Saya pikir kami bisa meraihnya musim ini jika tidak mendapatkan persoalan cedera. Namun, musim ini masih panjang," tutur eks pemain Real Madrid itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Bild
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com