Cetak Hat-trick, Lewandowski Dipuji Mueller

Kompas.com - 01/10/2015, 12:15 WIB
Nugyasa Laksamana

Penulis

Sumber 360nobs
MUENCHEN, KOMPAS.com - Pemain Bayern Muenchen, Thomas Mueller, memberikan pujian kepada rekan satu timnya, Robert Lewandowski, yang berhasil menampilkan performa menakjubkan saat FC Hollywood kontra Dinamo Zagreb pada laga Liga Champions di Allianz Arena, Selasa (29/9/2015).

Pada partai tersebut, Bayern Muenchen sukses mencukur tamunya dengan kedudukan 5-0. Tiga dari lima gol diciptakan oleh Lewandowski. Sedangkan, dua gol lainnya ditorehkan oleh Douglas Costa dan Mario Goetze.

Sebelumnya, Lewandowski juga telah mencatatkan penampilan yang mengesankan dengan mencetak lima gol ke gawang Wolfsburg dan dua gol ke gawang Mainz 05 pada kompetisi Bundesliga.

"Dia telah menunjukkan performa yang bagus. Jika dia bisa terus seperti ini, tentu saja sangat bagus untuk tim ini," ujar Mueller.

"Kami hanya perlu memastikan dirinya untuk terus berada di area yang berbahaya bagi lawan, dan memberikan bola kepadanya. Kami juga harus selalu bermain sebagai sebuah tim dan bersatu. Akan tetapi, jelas Lewandowski sedang dalam performa yang menakjubkan," lanjut pemain berusia 26 tahun tersebut.

Sejauh ini, Lewandowski sudah menyarangkan 14 gol dari 10 pertandingan yang telah dilakoni di seluruh kompetisi, dengan rincian 10 gol di Bundesliga, tiga gol di Liga Champions, dan satu gol di laga DFB Pokal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com