Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Madrid Tolak Tawaran Rp 2,3 Triliun untuk Ronaldo

Kompas.com - 07/09/2015, 21:59 WIB
KOMPAS.com — Real Madrid ternyata menolak tawaran superfantastis untuk Cristiano Ronaldo pada hari terakhir bursa transfer musim panas ini. Menurut laporan, Los Blancos tak menerima tawaran 150 juta euro (sekitar Rp 2,382 triliun) dari Paris Saint-Germain untuk bintang asal Portugal tersebut.

Globo Esporte memberikan klaim tersebut. Dikatakan bahwa Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi melakukan pendekatan kepada Madrid dengan iming-iming uang yang nilainya sangat menggiurkan tepat pada hari terakhir transfer di Spanyol pada 31 Agustus.

Namun, Madrid bergeming. Tampaknya, Los Blancos belum mau kehilangan peraih tiga gelar Ballon d'Or tersebut, yang sejak bergabung dari Manchester United pada musim panas 2009 selalu menjadi top scorer di Santiago Bernabeu.

Sementara itu, dari Inggris, Daily Mirror melaporkan bahwa Manchester United masih menaruh harapan bisa memboyong kembali mantan winger-nya tersebut pada musim depan. Namun, spekulasi lain menyebutkan bahwa pemain 30 tahun itu bakal pindah ke Amerika Serikat ketika kontraknya bersama Madrid habis pada 2018.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com