Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hasil Imbang Warnai Langkah Mitra ke Perempat Final

Kompas.com - 07/09/2015, 20:31 WIB
Ferril Dennys

Penulis

GIANYAR, KOMPAS.com - Mitra Kukar menjadi tim kedua yang lolos dari Grup C. Naga Mekes lolos mendampingi tuan rumah Bali United.  

Kepastian lolos itu didapat Mitra Kukar setelah bermain tanpa gol melawan Persija Jakarta pada pertandingan lanjutan Piala Presiden, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (7/9/2015).

Hasil ini sudah cukup bagi Mitra untuk lolos ke babak delapan besar, mendampingi Bali United. Bali United sudah memastikan lolos terlebih dulu setelah sukses mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 2-1. Sementara Persija dan Persita harus tersingkir.  

Kedua tim sama-sama menurunkan skuad terbaiknya. Mereka pun saling bertukar sarangan. Namun, tak ada satu pun gol yang mampu diciptakan kedua tim pada babak pertama.

Pelatih Persija, Rahmad Darmawan, berusaha meningkatkan serangan timnya dengan memasukkan Ramdani pada menit ke-61.

Meski begitu, Persija masih kesulitan mencetak gol. Bahkan, Ismed Sofyan dan kawan-kawan lebih banyak bermain dalam tekanan.

Kebuntuan kedua tim berlanjut setelah skor 0-0 bertahan hingga laga usai.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com