Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mau Raih Scudetto? Milan Harus Gaet Ibrahimovic

Kompas.com - 22/08/2015, 19:42 WIB
KOMPAS.com - Mantan penyerang AC Milan Antonio Cassano menyarankan Rossoneri kembali memboyong Zlatan Ibrahimovic. Menurut Cassano, bersama penyerang Paris Saint-Germain tersebut, Milan bisa mengakhiri penantian selama empat tahun untuk kembali meraih gelar juara Serie-A.

Selama bursa transfer musim panas ini, nama Ibrahimovic selalu dihubungkan dengan Milan, yang memang sangat agresif memburunya. Tetapi PSG memupus asa Milan karena tak mau melepas penyerang internasional Swedia tersebut. Meskipun demikian, presiden klub Silvio Berlusconi tetap membuka pintu bagi Ibrahimovic jika ingin kembali ke San Siro.

Cassano, yang pernah dua tahun berseragam Milan dan menjadi duet Ibrahimovic, meminta Milan agar terus berupaya mendatangkan mantan pemain Barcelona dan Juventus itu. Sebab, striker jangkung itu bisa menjadi solusi paceklik gelar Rossoneri.

"Bersama dengan Sampdoria, Inter Milan merupakan tim yang dekat di hatiku. Aku berharap Inter bisa memenangi Scudetto meskipun bakal sulit," ujar Cassano ketika ditanya mengenai tim mana yang menjadi penatang kuat Juventus pada Serie-A musim 2015-16.

"Juventus merupakan favorit untuk empat atau lima tahun ke depan, dan Roma bisa membuat mereka menghadapi banyak masalah."

"Sedangkan bagi AC Milan, kecuali bila Zlatan Ibrahimovic kembali, mereka tidak bisa memenangi Scudetto."

Cassano pernah bermain bersama Ibrahimovic pada musim 2010-11 dan 2011-12. Kombinasi dua penyerang ini menghasilkan 49 gol dan 39 assist di Serie-A.

Bersama PSG, Ibrahimovic pun meraih kesuksesan karena sejak meninggalkan Milan dan bergabung dengan klub ibu kota Perancis tersebut selama tiga musim, dia selalu mempersembahkan gelar Ligue 1 dan mencetak 75 gol dalam 91 penampilan di liga.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Goal
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com