Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Salah Resmi Gabung ke AS Roma

Kompas.com - 07/08/2015, 02:41 WIB
ROMA, KOMPAS.com - AS Roma, melalui situs resminya, Kamis (7/8/2015), mengonfirmasi, telah menyelesaikan proses transfer Mohamed Salah dari Chelsea. Gelandang asal Mesir itu berstatus sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim 2015-16.

Salah kembali ke Chelsea setelah melalui masa pinjaman bersama Fiorentina selama enam bulan. Bersama skuad La Viola, pemain berusia 23 tahun itu mencetak sembilan gol dari total 26 penampilan.

Namun, penampilan gemilang itu tidak membuat manajer Chelsea, Jose Mourinho, kepincut. Ia pun langsung masuk ke daftar jual The Blues karena tidak menjadi bagian rencana jangka panjang Mourinho.

"Mohamed Salah hari ini menyelesaikan proses transfer ke AS Roma dan ia akan segera menargetkan meraih Scudetto bersama klub yang merupakan salah satu tujuannya bergabung," demikian pernyataan Roma.

Roma harus menggelontorkan dana sebesar 5 juta euro untuk meminjam Salah selama semusim. Dalam klausul, Roma memiliki opsi untuk memermanenkan status Salah pada musim depan.

Terkait kesepakatan dengan Roma itu, Salah menuturkan, "Menurutku, Roma adalah salah satu klub besar di dunia dan aku senang berada di tim ini. Menurutku, setiap orang di sini mempunyai ambisi dan pastinya mereka ingin memenangi gelar."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber AS Roma
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com