Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mihajlovic Siap Sambut Ibra

Kompas.com - 24/07/2015, 22:18 WIB
Ferril Dennys

Penulis

SHENZHEN, KOMPAS.com - Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, mengaku akan menyambut Zlatan Ibrahimovic jika penyerang asal Swedia tersebut hijrah ke San Siro.

Ibra terus disebut akan meninggalkan Paris Saint-Germain untuk kembali bergabung dengan Milan. Penyerang asal Swedia tersebut memiliki kenangan manis bersama Milan dengan mempersembahkan scudetto pada 2010-2011.

"Untuk Ibra, dia akan disambut. Saya tidak tahu apakah dia cukup uang untuk membeli tiket pesawat (ke Milan). Kami memiliki skuad yang cukup kuat, terlepas dari siapa pun yang datang," kata Mihajlovic.

Saat ini, Milan sedang berada di Tiongkok untuk tampil pada ajang International Champions Cup (ICC) di sana. Milan akan melakoni dua laga yakni melawan Inter Milan (25/7/2015) dan Real Madrid (30/7/2015).

"Laga nanti menjadi laga derbi pertama saya. Saya menyukai meraih kemenangan melawan Inter. Saya mengharapkan peningkatkan dari setiap sudut pandang baik secara teknik, taktik, fisik, dan karakter," tutur Mihajlovic.

"Benar bahwa masih ada sebulan lagi menuju dimulainya kompetisi tetapi kami bekerja dengan baik. Saya selalu bilang Anda tidak bermain untuk sebuah laga derbi tetapi Anda harus memenanginya," sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com