Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wolfsburg Ogah Lego Perisic ke Inter Milan

Kompas.com - 23/07/2015, 00:28 WIB
Nugyasa Laksamana

Penulis

WOLFSBURG, KOMPAS.com - Direktur Eksekutif Wolfsburg, Francisco Garcia Sanz, telah memupuskan harapan Inter Milan untuk memboyong bintangnya, Ivan Perisic. Sanz menegaskan, Wolfsburg tidak akan menjual siapapun.

Belakangan ini, Nerazzurri dikabarkan tengah gencar mendekati gelandang sayap berusia 26 tahun tersebut. Bahkan, pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, sempat memuji kualitas Perisic.

Namun, peluang Perisic untuk bergabung dengan Inter Milan mengecil setelah Sanz menyatakan bahwa Wolfsburg tidak berminat untuk melego mantan pemain Borussia Dortmund itu.

"Kami tidak akan menjual siapapun. Tentu saja, ada sejumlah rumor yang mengemuka hingga akhir bursa transfer. Namun, kami bukan klub penjual," ujar Sanz.

"Tentu saja, sang pemain harus ingin tinggal di sini. Akan tetapi, saat ini saya tidak khawatir akan hal itu," lanjutnya.

Sebelumnya, agen Perisic, Tonci Martic, pernah mengungkapkan bahwa kliennya berharap bisa bergabung dengan Inter Milan.

"Ada banyak klub yang menginginkan Perisic. Saya hanya bisa katakan, Inter Milan tertarik kepadanya dan dia hanya ingin bermain di Italia bersama Inter Milan," tutur Martic.

Kontrak Perisic di Wolfsburg akan berakhir pada Juni 2017. Pada musim lalu, ia bermain sebanyak 35 pertandingan dengan menorehkan tujuh gol dan sembilan assist dari seluruh kompetisi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com