Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

4 Bintang Arsenal Belajar Pencak Silat

Kompas.com - 16/07/2015, 07:02 WIB

SINGAPURA, KOMPAS.com - Empat bintang Arsenal, Theo Walcott, Aaron Ramsey, Laurent Koscielny, dan Francis Coquelin, menyempatkan diri untuk mencoba beberapa gerakan pencak silat di sela rangkaian tur pramusim bertajuk Singapore Tour 2015, Rabu (15/7/2015).

Di Negeri Singa, Walcott dan kawan-kawan mengikuti turnamen Premier League Asia Cup bersama Everton, Stoke City, dan Singapura XI yang dilaksanakan pada 15 hingga 19 Juli mendatang.

Begitu tiba di Bandara Changi, Selasa (14/7/2015), beberapa pemain Arsenal langsung dijadwalkan mengikuti sejumlah rangkaian acara. Pada hari pertama, mereka merilis seragam tandang baru yang digunakan untuk musim kompetisi 2015-16.

Keesokan harinya, mereka kembali menjalani beberapa acara sponsor, salah satunya belajar pencak silat di Fullerton Bay Hotel. Seusai acara itu, mereka juga sempat mencicipi beberapa makanan khas melayu, antara lain sate dan rendang.

Dalam video berdurasi 2:11 yang dilansir dari Youtube, Walcott, Ramsey, Koscielny, dan Coquelin, tampak antusias ketika mencoba mempraktikkan teknik-teknik gerakan pencak silat. Bahkan, keempat pemain itu pun memakai ikatan kain di kepala laiknya petarung silat sungguhan.

"Kami sedikit belajar silat. Selain itu, kami juga mencoba makanan lokal yang sangat lezat. Kami sangat menikmati semua ini," ujar Walcott seusai acara.

Seusai tur pramusim di Singapura, Arsenal akan kembali ke London untuk menjadi tuan rumah Emirates Cup. Turnamen itu bakal digelar pada 25 dan 26 Juli dengan peserta Olympique Lyon, Villareal, dan Wolfsburg.

Video:

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com